google-site-verification: googled93a9cab977745d2.html TUGAS SEKOLAH FUN: PIDATO BAHASA INGGRIS TEMA KORUPSI DAN TERJEMAHANNYA

Search This Blog

Friday 3 June 2016

PIDATO BAHASA INGGRIS TEMA KORUPSI DAN TERJEMAHANNYA

update lagi....belajar bahasa inggris lagi yuk...kadang nyebelin kalau harus maju kedepan pidato tapi nggak tahu harus bicara apa, belum lagi demam panggung, diperparah lagi harus pakai Bahasa Inggris...Kelar lah hidup lu...tapi nggak usah khawatir kk dayu bantu untuk pidato bahasa inggris nya kali ini temanya korupsi ya....berhubung Korupsi di Indonesia lagi giat - giatnya diberantas (menghayal korupsi nggak ada di Indonesia)

PIDATO BAHASA INGGRIS TEMA KORUPSI

THE GOVERNMENT MUST CARE ABOUT CORRUPTION

Now days, corruption is very common to happen. Corruption is happen in many field in Indonesia, such as in education, health, sport, politics, government, etc. Well, corruption in Indonesia is the hottest topic for our country. We see, every news program, at least once, showed some news about corruption. But, what is corruption? In economic aspects corruption is the misuse of public office for private gain.
Some people think that the government don’t care about it. Do you think so? Well, in our opinion our government actually care about corruption in Indonesia but until now corruption in Indonesia is still rooted. We know that corruption is a serious problem that must be solve quickly. Because corruption brings many disadvantages. So, what are disadvantages of corruption?
First, corruption also hurts the poor indirectly because corruption is an impediment to economic growth, reinforces inequality, and distorts public expenditure allocation.
Second, corruption affects society as a whole it is the poor who suffer from it. Corruption eats into an already tight budget and extra expenditures mean cuts in other basic needs areas.
Moreover, the effects of corruption are not merely financial. They may also be profoundly economic, moral, and social.
So, what is the government doing to handle corruption? The government of Indonesia makes Indonesia‘s Corruption Eradication Commission (Komisi Pemberantasan Korupsi/ KPK). It is a government agency established to fight corruption. The KPK vision is to eradicate Indonesian from corruption.

But, what can we do? Corruption won’t stop unless we choose to stop it. That’s way, we must care and prevent opportunity of corruption to happen and don’t do it. We can also encourage our government to changes the current system and to create firm laws for corruptor, quickly inform KPK if we know or see corruption happen, we can also join campaigns to fight corruption and to build good governance around the world. And we have to prevent to younger generations from bad mentality. So, 
LET’S STOP CORRUPTION TO SAVE INDONESIA FREE FROM CORRUPTION!

TERJEMAHANNYA
PEMERINTAH HARUS PEDULI KORUPSI

Sekarang hari, korupsi sangat umum terjadi. Korupsi terjadi di banyak bidang di Indonesia, seperti di bidang pendidikan, kesehatan, olahraga, politik, pemerintah, dll Nah, korupsi di Indonesia adalah topik terpanas untuk negara kita. Kita melihat, setiap program berita, setidaknya sekali, menunjukkan beberapa berita tentang korupsi. Tapi, apa yang korupsi? Dalam aspek ekonomi korupsi adalah penyalahgunaan jabatan publik untuk keuntungan pribadi.
Beberapa orang berpikir bahwa pemerintah tidak peduli tentang hal itu. Anda pikir begitu? Nah, menurut kami pemerintah kita benar-benar peduli tentang korupsi di Indonesia tetapi sampai sekarang korupsi di Indonesia masih berakar. Kita tahu bahwa korupsi adalah masalah serius yang harus menyelesaikan dengan cepat. Karena korupsi membawa banyak kerugian. Jadi, apa kelemahan korupsi?
Pertama, korupsi juga merugikan rakyat miskin secara tidak langsung karena korupsi merupakan hambatan bagi pertumbuhan ekonomi, memperkuat ketidaksetaraan, dan mendistorsi alokasi belanja publik.
Kedua, korupsi mempengaruhi masyarakat secara keseluruhan itu adalah orang miskin yang menderita dari itu. Korupsi makan ke anggaran sudah ketat dan pengeluaran ekstra berarti pemotongan di daerah kebutuhan dasar lainnya.
Selain itu, efek dari korupsi bukan hanya keuangan. Mereka juga mungkin mendalam ekonomi, moral, dan sosial.
Jadi, apa yang pemerintah lakukan untuk menangani korupsi? Pemerintah Indonesia membuat Komisi Pemberantasan Korupsi di Indonesia (Komisi Pemberantasan Korupsi / KPK). Ini adalah lembaga pemerintah yang dibentuk untuk memerangi korupsi. Visi KPK adalah untuk memberantas Indonesia dari korupsi.

Tapi, apa yang bisa kita lakukan? Korupsi tidak akan berhenti kecuali kita memilih untuk menghentikannya. Itu cara, kita harus peduli dan mencegah peluang korupsi terjadi dan tidak melakukannya. Kami juga dapat mendorong pemerintah untuk perubahan sistem saat ini dan untuk membuat undang-undang yang kuat untuk koruptor, cepat menginformasikan KPK jika kita mengetahui atau melihat korupsi terjadi, kita juga bisa bergabung kampanye untuk memerangi korupsi dan menciptakan pemerintah yang baik di seluruh dunia. Dan kita harus mencegah generasi muda dari mentalitas buruk. Jadi, 

AYO BERHENTI KORUPSI UNTUK MENYELAMATKAN INDONESIA BEBAS DARI KORUPSI!

1 comment:

  1. LEGENDAQQ.NET
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Legendaqq.Net. :) 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami LegendaQQ.Net. info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan LegendaQQ.Net :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - LegendaQQ.Net Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At LegendaQQ.Net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : 2AE190C9
    - Facebook : LegendaqqPoker

    Link Alternatif :
    - www.legendaqq(dot)net
    - www.legendaqq(dot)org
    - www.legendapelangi(dot)com
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss ^_^

    ReplyDelete